Persiapan Perkuliahan Semester Genap 2023-2024 STTKD

Dalam rangka mempersiapkan perkuliahan di semester genap 2023-2024 diselenggarakan diskusi Persiapan Penyelenggaran Perkuliahan Semester Genap 2023-2024 pada Kamis, 1 Februari 2024 di Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Sebagai upaya peningkatan kualitas pembelajaran di Prodi D3 Aeronautika,  Bapak Adipura Danang Maulana, M.BA selaku koordinator pengajaran menyampaikan bahwa dalam proses pembelajaran materi yang disampaikan di perkuliahan harus diampu oleh dosen-dosen yang secara keilmuan selaras. Di samping itu setiap dosen diharapkan mendapatkan proporsi mata kuliah yang sesuai sehingga nantinya membantu dalam hal pelaporan Beban Kerja Dosen (BKD).

Pada kesempatan ini juga dibahas mengenai program praktisi mengajar. Dosen-dosen di Prodi D3 Aeronautika didorong agar berkolaborasi bersama praktisi sebagai sarana kolaborasi dan transfer pengetahuan sehingga apa yang diajarkan relevan dengan kebutuhan industri, terutama praktisi dari industri penerbangan yang relevan dengan konsentrasi (jurusan) di Prodi D3 Aeronautika.